Airdrop OLPORTAL Langsung! Dan Semua Orang Diundang

     Hallo semua sobat-sobatku baik di satu negara maupun di luar negara,  saya sangat senang dengan pertemuan kali ini karena saya membawa kabar baik dan sangat gembira dan juga bermanfaat untuk saya dan kalian semua, langsung saja saya akan persembahkan projek OLPORTAL.


      dan Ini untuk mengumumkan bahwa airdrop OLPORTAL sekarang hidup dan kami mengundang semua penggemar crypto untuk berpartisipasi dalam airdrop ini dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan beberapa token OLCF. Kami memberikan token OLCF senilai $ 150.000, jadi ini adalah kesempatan Anda untuk menang besar dan menjadi bagian dari proyek progresif, menguntungkan, dan siap di masa depan.

Panduan langkah demi langkah:

1. Pergi ke Airdrop Olportal (Telegram bot)

2. Bergabunglah dengan Telport Telegram Channel dan Grup Telegram

3. Ikuti Olportal di Twitter

4. Unduh iMe Messenger untuk Android atau Apple (wajib, $ 3 dari OLCF)

5. Ikuti Olportal di VK (opsional)

6. Ikuti Olportal di LinkedIn (opsional)

7. Ikuti Olportal di Reddit (opsional)

8. Ikuti Olportal di Medium (opsional)

(lebih banyak penghargaan untuk tugas opsional. lihat situs airdrop untuk lebih jelasnya)

1. Kirim alamat email Anda, dompet ETH dan detailnya ke bot airdrop

2. Selesaikan semua tugas dan dapatkan $ 10 OLCF

3. Juga dapatkan $ 2 OLCF untuk setiap referensi.

   Sekian itu saja yang bisa saya informasikan untuk sobat-sobatku semua yang saya banggakan dan saya cintai, semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat, bila ada kekurangan dari saya baik etitut perkataan saya meminta maaf sebesar-besarnya semoga sehat dan sejahtera selalu.

Untuk memahami apa yang kami bangun di OLPORTAL, silakan terhubung dengan kami -

Website
Telegram
Twitter
Medium
Facebook
Reddit
Linkedin
Instagram
Kakao talk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IOOX COIN